Truk Tangki Pertamina dari Sibolga Terlibat Kecelakaan dengan Motor, 1 Tewas

  • Whatsapp
Truk Tangki Terlibat Kecelakaan
Foto: Polisi melakukan olah TKP.

TapanuliSatu, Tapsel – Kecelakaan antara sebuah truk tangki dengan sepeda motor terjadi di Jalan lintas PSP – Sibolga tepatnya di Desa Sibakua, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, Minggu (12/4/2020).

Kejadian itu mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di tempat.

Bacaan Lainnya

Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor Honda CBR 150R. Sedangkan truk tangki Pertamina bernopol B 6858 SFU.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Korban diketahui bernama Godam Siregar (19) warga Silandit, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan PSP Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Menurut saksi mata dan warga, kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda motor datang dari arah Kota Padangsidimpuan menuju Batang Toru melaju dengan kecepatan tinggi. Sedangkan truk tangki yang dikemudikan Umar Daulay (30) warga Sibolga, datang dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, korban dengan sepeda motornya hendak menyalip mobil yang ada di depannya. Karena jarak yang sangat dekat, membuat kecelakaan tak terhindarkan.

Truk yang datang dari arah berlawanan langsung menggasak pengendara sepeda motor hingga tewas di lokasi kejadian.

Saat ini, peristiwa lakalantas yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polres Tapanuli Selatan. (ts)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *