Pria Ini Dikejar dan Dibacok Hingga Bersimbah Darah di Depan Alfamidi Sibolga, Tonton Videonya

  • Whatsapp

TapanuliSatu.Com – Seorang pria terkapar bersimbah darah di depan pusat perbelanjaan Alfamidi Jalan SM Raja Kota Sibolga, Sumatra Utara pada Senin malam (11/5). Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, kasus ini masih didalami dan diproses Polsek Sibolga Sambas.

Bacaan Lainnya

Informasi sementara, korban berinisial MN. Sedangkan pelakunya berinisial RN. “Menurut informasi, kejadiannya berlangsung sekira pukul 21.30 WIB. Pelaku dan korban adalah saudara kandung. Korban MN yang mengalami luka bacokan pada bagian tangannya, saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr FL Tobing Sibolga,” kata Sormin.

Sebelumnya, foto dan video tentang aksi perkelahian hingga berujung pembacokan ini beredar di sejumlah grup WA di Kota Sibolga.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang laki-laki terkapar dengan kondisi terluka dan bersimbah darah.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi di depan Alfamidi Jalan SM Raja Kota Sibolga.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ada dua orang disebut terlibat dalam perkelahian. Namun entah bagaimana kronologi awalnya belum diperoleh informasi.

Sementara, banyak orang yang berdatangan ke lokasi kejadian. Sayangnya, siapa identitas korban serta apa penyebab terjadinya peristiwa itu, belum diperoleh informasi lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin yang dikonfirmasi lewat pesan tertulis WhatsApp, Senin malam, membenarkan kejadian tersebut. Polisi masih mendalami kasus ini.

“Polsek Sibolga Sambas sedang memproses dan menangani kasus tersebut,” singkat Sormin.

Sormin menambahkan, tim opsnal Sat Reskrim Polres Sibolga juga sudah turun membantu tugas Polsek Sibolga Sambas dalam pengungkapan kasus tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *