Penampakan Polisi Pakai APD di Jalan SM Raja Sibolga, Ada Apa?

  • Whatsapp
Polisi Olah TKP di Lokasi Kecelakaan.

TapanuliSatu.Com – Polisi di Kota Sibolga memakai alat pelindung diri (APD) saat melakukan olah TKP di Jl SM Raja pascaterjadi kecelakaan pada Selasa (2/6) sekira pukul 10.00 WIB.

Lokasi olah TKP kecelakaan di Jl Sisingamangaraja dekat Doorsmeer Family Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, korban kecelakaan tunggal itu seorang pria berinisial AT (44), warga Jl S.Parman Gg Sejati Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota.

“Kendaraan yang dikemudikan korban adalah becak motor Nopol BB 4687 MN,” kata Sormin dalam keterangan tertulis, Jumat (5/6).

Kronologisnya, ET awalnya melaju dengan kecepatan sedang di jalan Sisingamangaraja dari arah kota Sibolga menuju ke arah Sarudik.

“Tiba di TKP, tepatnya di depan sebuah warung, ada satu unit sepeda motor sedang terparkir di tepi jalan. Korban tidak melihatnya. Ia pun kemudian tersentak dan tiba-tiba melakukan pengereman becaknya untuk mengelakkan sepeda motor yang terparkir tersebut,” terangnya.

Namun saat mengelakkan sepeda motor itu, ban becak sebelah kiri terangkat dan oleng, mengakibatkan ET pengendara becak terjatuh ke jalan beraspal hingga mengalami luka memar di kepala, serta telinga mengeluarkan darah, kemudian dibawa ke RSUD FL.Tobing Sibolga untuk mendapatkan perawatan medis.

Sormin menambahkan, ada dua saksi yang dimintai keterangan terkait kecelakaan tunggal ini yakni Doni Guchi (43) warga Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Tapteng, dan Darman Guchi (39) nelayan, warga Jl Sisingamangaraja Gg Maninjau, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

“Kasus kecelakaan ini masih dalam proses oleh Unit Laka Lantas Polres Sibolga,” pungkasnya. (ts)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *