Dapatkan Uang Jutaan Rupiah dari Bank Indonesia Sibolga

  • Whatsapp

TapanuliSatu.Com – Ada kabar baik untuk kamu dari Bank Indonesia (BI). Pasalnya, ada segepok duit nilainya jutaan rupiah bisa kamu dapat lho!. Bagaimana cara mendapatkannya?

Rupanya, saat ini Perpustakaan Kantor Perwakilan BI Sibolga sedang membuka kesempatan kepada warga di 16 kabupaten/kota untuk kamu mengikuti lomba bertema; Gerakan Sadar Literasi Bank Indonesia Sibolga.

Bacaan Lainnya

Tentunya ini berlaku bagi kaum milenial. Hadiahnya, uang tunai senilai total Rp46,5 juta. Lomba ini dapat diikuti oleh kamu yang berdomisili di Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Bagian Utara, Tapanuli Bagian Selatan dan Kepulauan Nias.

Sesuai informasi yang diperoleh, ada lima kategori dalam lomba Gerakan Sadar Literasi BI Sibolga ini.

1.Lomba pojok baca tingkat SD sederajat, lomba story telling tingkat SMP sederajat, lomba resensi buku tingkat SMA sederajat.

2.Lomba menulis artikel tingkat mahasiswa, dan lomba membuat media pembelajaran berbasis TIK tingkat umum.

Nah, bagi kamu yang menjadi juaranya, akan mendapatkan sertifikat dan uang tunai, masing-masing kategori juara 1 Rp4 juta, juara 2 Rp2,5 juta, juara 3 Rp1,5 juta, juara harapan 1 Rp800.000, juara harapan 2 Rp500.000.

Dan, jangan lupa catat dan diingat ya! Tanggal pendaftarannya 16-23 Oktober 2020, Submit materi lomba 26 Oktober-8 November 2020.

Untuk diketahui, seluruh pemenangnya akan diumumkan pada 20 November 2020. So, tunggu apalagi, segera siapkan diri kamu untuk mengikuti lomba ini dan merebut hadiah uang tunai jutaan rupiah dari Bank Indonesia.

Sekadar dinformasikan, buat kamu yang butuh informasi lebih mendalam, silakan lihat pada tampilan slider foto di atas. Selamat mencoba, semoga jadi juara. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *